Kota Bunga yang membuat Hati berbunga-bunga

by - November 30, 2013


Saya termasuk orang yang jarang travelling. Kalau ada lagu dari Sabang sampai Merauke mungkin pengalaman jalan-jalan saya paling jauh hanya dari Semarang sampai Jogja. Makanya ketika suami bilang bahwa dia mau mengajak kami sekeluarga liburan ke Puncak Bogor saat libur akhir tahun nanti rasanya hepi banget.

Kota Bunga Kota Sejuta Aroma. Gambar diambil dari sini
Kota Bunga jadi pilihan suami untuk menghabiskan liburan bersama, alasannya karena di resort ini lingkungannya sangat bagus, udaranya masih segar dan bersih sehingga sangat pas bagi kami yang memang mencari lokasi wisata yang punya dampak positif bagi kesehatan keluarga. Lokasi resort ini terletak di Desa Hanjawar, Pacet, Puncak dekat dengan Taman Safari.
Pintu gerbang Kota Bunga yang cantik dan megah. Gambar diambil dari sini


 
Gerbang Little Venice. Gambar diambil dari sini
Jujur saja saat mendengar nama Kota Bunga, saya membayangkan sebuah pemandangan yang berwarna-warni dan banyak bunga-bunganya..hihihi..karena penasaran saya kemudian browsing di internet untuk mencari informasi tentang Kota Bunga. Begitu menemukan foto-fotonya saya langsung terkesima  melihat betapa cantik dan megah bangunannya. Wow..di daerah saya nggak pernah lihat bangunan sebagus ini. Apalagi saat melihat foto berbagai bentuk villanya yang unik-unik, saya makin kagum. Ternyata ada berbagai blok rumah dengan gaya arsitektur yang sangat indah dan menarik, seperti blok rumah gaya mediterania, gaya jepang bahkan ada juga yang bergaya rumah kurcaci seperti dalam film putri salju. 
Beberapa blok rumah di Thames Street. Gambar diambil dari sini
Villa Oxford yang berwarna-warni. Gambar diambil dari sini
Saking kagumnya saya jadi penasaran, siapa sih yang bisa bikin bangunan resort sekeren ini, baru lihat fotonya aja udah mupeng pengen segera naik pesawat dan mendarat di Kota Bunga..hahaha…Awalnya saya pikir pasti ini yang bikin pengembang dari negara asing nih, tapi setelah ubek-ubek di google saya menemukan fakta bahwa bangunan resort seluas dan semegah ini dibangun oleh perusahaan pengembang property terbesar dan terpercaya asli Indonesia yaitu Sinarmas Land. Wow…makin kagum lagi setelah saya tahu bahwa belum lama ini Sinarmas Land telah  berhasil meraih dua penghargaan internasional yakni South East Asia Property Award 2013 dan Forbes Asia "200 Best Under A Billion" Award. Prestasi ini semakin mengukuhkan Sinarmas Land sebagai pengembang terbaik di Asia Tenggara untuk kategori Green Development. Ini merupakan bukti bahwa proyek-proyek konstruksi Sinarmas Land selain bermanfaat bagi masyarakat juga bermanfaat bagi lingkungan hidup.
Sinarmas land Pengembang terbesar di Asia Tenggara. Gambar diambil dari sini
 
Beberapa penghargaan yang diraih Sinarmas Land. Gambar diambil dari sini
Sebagai seorang yang sangat perduli terhadap kesehatan dan kelestarian lingkungan saya jadi makin salut dengan Sinarmas Land. Karena tidak semua pengembang  mau lho mikir soal inovasi  pembangunan hijau, yang saya tahu sih kebanyakan hanya berpikir soal keuntungan tanpa memperdulikan dampak dari pembangunan konstruksi terhadap lingkungan. Terbukti dengan melihat proyek-proyek Sinarmas Land yang ada sangat mencerminkan bahwa perusahaan properti ini selalu berusaha untuk menjaga kelestarian lingkungan hidup. 
Kota Air nan Sejuk dan Asri. Gambar diambil dari sini
Danau Little Venice. Gambar diambil dari sini
Salah satu contohnya adalah Kota Bunga ini, selain menonjolkan desain dan konsep arsitektur yang megah, Sinarmas land juga tetap mengedepankan fungsi  bangunan demi kelestarian lingkungan seperti dengan membangun  kota air dan danau little venice yang berfungsi untuk tetap menjaga kelestarian air di kawasan puncak.
Gapura Arena Fantasi Kota Bunga yang Lucu dan Imut. Gambar diambil dari sini
Kolam Renang yang punya fasilitas air hangat. Gambar diambil dari sini
Wahana bermain anak yang bakal jadi favorit anak saya. Gambar diambil dari sini
Selain itu ada juga manfaat hiburan dan kenyamanan untuk keluarga seperti adanya taman bermain untuk anak, kolam renang yang punya  fasilitas air hangat, dan lain-lain yang tentunya akan membuat setiap orang yang berkunjung ke resort Kota Bunga ini jadi merasakan best living moment dalam hidupnya. Seperti saya juga nih, yang baru lihat foto-fotonya aja udah merasa bahagia banget, apalagi kalau nanti sudah sampai sana beneran ya:)

You May Also Like

0 comments

Terimakasih Teman-Teman Semua Atas Komentarnya :)